Digital marketing kini telah menjadi cara utama yang digunakan berbagai bisnis untuk memasarkan bisnisnya. Penggunaan billboard dan koran sebagai media iklan kini telah tergantikan dengan media digital, salah satunya adalah Facebook. Facebook Ads memungkinkan bisnismu dapat sampai pada target customer bahkan jika ia tidak memiliki lokasi fisik.
Kelas Facebook Ads ini merupakan program kolaborasi antara Imago dan Bloometrics sebagai komunitas digital marketing experts. Program ini ditawarkan dalam bentuk in-house untuk setiap orang atau perusahaan yang ingin belajar dan menguasai Facebook Ads.
Untuk siapa program ini?
- Para pemula yang ingin belajar Facebook Ads
- Orang yang baru mengenal Facebook Ads
- Digital Marketing managers
- New age startup digital
- Facebook Ads enthusiasts
Catatan:
Peserta harus memiliki Facebook Ads Account
Di kelas Facebook Ads ini, kamu akan mempelajari mulai dari cara mengatur budget campaign dan objektif, mengidentifikasi target audience, cara mengukur kesuksesan sebuah campaign, serta cara memahami hasil campaign melalui ads reporting.
Sesi 1
Facebook Ads 101: Concept
- Mengidentifikasi berbagai produk pada Facebook
- Cara mengatur budget dan objektif sebuah campaign
- Mengkomunikasikan value dari Facebook Pixel
- Mengidentifikasi kapabilitas target audience
- Mengidentifikasi pilihan budget dan scheduling
- Menentukan hubungan antara budget dan estimasi hasil
Sesi 2
Praktik Real Case
- Mengkomunikasikan value proposition dari produk Facebook
- Cara mengatur budget dan objektif sebuah campaign
- Menjelaskan proses pengaturan sebuah akun ad
- Mengidentifikasi bagaimana Facebook melindungi data privasi pengguna dan kebijakan ad lain
- Cara mengukur kesuksesan sebuah campaign
- Mengidentifikasi hasil sebuah campaign melalui ads reporting
- Mengidentifikasi likuiditas empat dimensi
Primadia Putra
Digital Advertising & Strategic Trainer